Wednesday, September 21, 2005

Don't give up!

[Elia & burung gagak-himself. Pelarian di padang gurun]

"Aku tukang kayu yg andal"
"Itu bagian dari proses latihanmu. Orang yang berjalan menyongsong takdirnya sering kali diharuskan berpindah jalur.
Pada saat-saat lain, kekuatan-kekuatan di sekitar dirinya terlalu kuat, sehingga dia terpaksa melepaskan keberaniannya & menyerah. Semua ini bagian dari proses latihanmu."
"Tapi orang tak mungkin gagal meraih impiannya. Meski pada saat-saat tertentu dia yakin dunia ini & orang-orang lain lebih kuat daripada dirinya.
Rahasianya cuma satu: jangan menyerah."

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Untukku...sering au menyerah karena diriku sendiri...kemauan untuk kompromi dan menyerah dari dalam diri lebih besar dari kekuatan yang ada di luar..:)

4:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

Engga tau !!! Kadang bosen aja kenapa engga boleh menyerah ? Kadang gua capek banget...tapi kenapa diriku belum mau menyerah ? Na lo..apa bukannya cari masalah sendiri ? Lagian apa ini benar2 yang kuimpikan ? ...mana aku tau ? Aku juga ingin impian yang lain (hehehe...aku kan serakah :p ) kenapa aku tak boleh mewujudkan impian yang lain ? Kenapa mesti jalani yang ini coba ? (hmm..ruwet kan ? )

Kapan2 dah aku tulis lagi, skrg aku emang lagi ruwet, jadi ya ngomongnya makin ruwet aja :D

10:15 PM  

Post a Comment

<< Home