Thursday, March 08, 2007

One day off

Today aku g masuk kerja (alias bolos)

Dah dari kemarin2 g enak badan si, tapi aku usahain masuk krn ada tanggungan.
Kemarin pagi dah 'ke awang2' getoo...benernya pengen pulang, tapi sama pak manager g bole.
Alesannya si kalo aku nyetir sendiri dg kondisi kayak gitu bahaya, sulit mesti ijin ke Office Manager segala...n aku disuru take a break di mushola.

Iya deee...abis maem jam 11 + minum obat, aku lgs cabut ke mushola.
Bekal hp, creative + balsem...hehe
Tidur2an, tapi g isa enak...bentar2 kaget denger langkah kaki di luar, telp, dipanggil jg...duh.
Lumayan 1,5 jam off.
Tapi malemnya dah niatan kalo hari ini mau DRS.

So here I am...
Mau istirahat aja....wuegah polll di kantor. Untung dah g ada tanggungan.
Masalah Surya Pamenang juga dah beres (puji Tuhan deh).

Si Pleki off..ogah ditelpon orang (walo ada yg berhasil masuk 1 biji, soalnya aku idupin mau dipake ngenet-tapi lgs off lagi coz sia2 ngenet pake flexi...huh!)
berhasil posting pake telkomnet (mau apa lagee...), setelah berjuang nunggu browser mbuka.

Benernya muales makan...liat makanan yg ada di meja aja eneg...tapi ya dipaksain dikit2...
membayangkan yg pedes2...sayur asem tip top, bu kris...hehehe
Masi pengen ngopi di coffee corner
Masi pengen ngeblog di sana.
Mbayangin teman2 yang lagi nun jauh di mato...(hey guys, what r u doin'?)

4 Comments:

Blogger Olive said...

Aku tmasuk yg dipikirin engga ya ? Hohohoho...

Moga cepat sembuh deh, masih enak sakit di rumah, ada yg bantu ngurusin, kapan hari Des.pas aku KO disini, waduh...udah ga nafsu maem,dingin, kepala ngliyeng, eh tetap mesti maksain diri sendiri keluar cari makan, minum obat dll, kalo engga makin parah kan diri sendiri juga yang makin repot :p

10:28 AM  
Blogger Carla Chanliau said...

ieh... lagi musim. aku ya baru sakit selama 3 minggu. gak tanggung2 lamanya. kapan hari malah kehilangan suara. tau kan tersiksanya kalo aku ga isa nyanyi lageee

8:06 PM  
Blogger Unknown said...

hi carla n olive...miss u all
dah baik kan skrg (aku ya lg baca blogmu la yang tentang suara hilang)...nyepi gini enaknya ngapain ya...masa ikutan nyepi juga..???

take care u guys
kapan neh balik sby lagi...hehehe

8:19 AM  
Blogger Carla Chanliau said...

aku balik mei awal. tp abis gitu traveling lagi. hehe..

12:56 AM  

Post a Comment

<< Home