Tuesday, July 29, 2008

Nanny 911

Ini program tv fave-ku
Ngajarin banyak hal soal parenting..which is very important nowdays.
Kok tau2 mbahas soal parenting??
...ya iyalaaah...kdg2 kepikiran jg apa aku bisa jadi parent yg baik kelak..apalagi abis 'dicuci otak' sama bapak ini
dan teman2nya.

Banyak bekal yg didapat dari mereka.
Dari pasangan yg udah menikah puluhan tahun bilang (yang mana sebenernya realita yg cenderung dilupakan & diingkari) sebuah hubungan diawali dgn masa2 romans, baik pas baru pacaran & awal2 abis menikah.
Trus, abis gitu baru deh ngalami 'shock teraphy' dimana pasangan mulai keliatan 'belangnya' alias ga baik2 amat gitu loooh...akhirnya sama2 merasa kecewa.
Sebenernya aku udh ngalamin masa kecewa ini skrg (n aku rasa pasangan yg udah lama pacaran pasti ngalamin)-tapi untungnya tau duluan skrg...drpada pas dah merit baru kaget...
awal2 mmg bete banget...tapi aku belajar menerima, daripada kesel sendiri kan ya mending g nuntut tinggi2 gitu seh

back to parenting, semoga anakku besok g aneh2..hehehe
n g kurang ajar kyk anak2 yg di the nanny, kan g mungkin aku ngundang mereka :D

4 Comments:

Blogger sus said...

iya, acara apik itu, di TV mana ya & jam brapa Juzz? lali aku..

1:50 PM  
Blogger Unknown said...

minggu jam 16.05 len..
sono nonton..supaya isa jadi papi yg baek...hehehehe

4:14 PM  
Blogger Author said...

eh, kadang si mummy-nya tuh yg jadi biang onar-nya... terlalu ngatur anak2nya.

11:55 AM  
Blogger pyor said...

Yaiks...

:D
acara reality slalu bikin kepalaq puyeng, dimulai dr angle kamera ga karuan, duh....
ttg anak2 lagi...
dugh...

9:14 PM  

Post a Comment

<< Home