Wednesday, May 14, 2008

Tamu Istimewa

Pagi ini aku dapat surprise. Kunjungan tak terduga :)
Seorang laki2 menaiki tangga...kok wajahnya familiar..
Hei...itu kan uskup qta :P
Loh, tumben..

Mesen tiket ke Manila. Ngobrol2...aku tanya gimana dulu waktu check up ke negeri Singa (*waktu itu sempat ada masalah tentang hotelnya...wiih..jadi agak gimana gitu, takut kalo masalah lagi).
Dia agak heran, mungkin mikir kok aku tau (*ga ngerti dia ceritanyaa...).
Sessi itu diisi sama obrolan ringan & guyonan :)

Teman2 pada ga percaya kalo Bapa Uskup himself yang datang.
Kok ga nyuruh orang. Masa sih. Sampai ada yang tetep ga percaya walau udah ngeliat bookingannya..hihihi..
Eh, ternyata setelah dia datang lagi buat ambil tiket, temen2 tetep ga percaya. Ada yang bilang gantengan dulu. Ada anak accounting yg bilang, kalo dateng lagi supaya dia dibel. Emang sih, kalo diliat seperti orang biasa. Ga potongan kalo uskup. Orangnya lucu, sederhana & humble.

Kunjungan itu berkesan buat aku.
Kunjungan seorang uskup yang begitu sederhana, tapi qta nganggep dia kayak celeb.
Sepotong cerita ini juga bikin aku refleksi diri.
Kalo kedatangan tamu kayak uskup aja udah bikin seneng & bangga, bayangin kalo yg dtg itu Yesus sendiri, gimana coba?!
Trs, apa aku juga bisa service tamu2 lain spt aku melayani si uskup.
Lebih jauh, apa aku bisa memperlakukan orang2 terdekat, orang2 di sekelilingku spt si tamu istimewa???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home