Tuesday, March 27, 2007

Jangan ngelamun!

Konyol!
Bener2 konyol!!

Sabtu kemarin pulang kerja hangout sama temen2 kantor ke GMKunci mobil kayak biasa aku masukin tas.Trus timbul pikiran tak mau repotku...Ogah bawa tas.Tanpa sadar aku cuma bawa HP+dompet...tas kutinggal di mobil (beserta kunci, STNK+kunci serep yg di STNK!!)Jepret! Mobil aku kunci...melenggang nyantai masuk mall...

Makan di Goota.
Buy 1 Get 1 pake HSBC (kasus...waiter nya pada g kompak...salah ngeluarin pesanan dll..alhasil baru makan hampir 14.30)
Abis makan muter2...pas mau pulang...eh..kok ada yang kurang ya...kayaknya kantongku kok enteng banget...

Baru nyadar kalo g bawa kunci mobil!!
Baru nyadar hampir 4.30an. Padahal mau ke gereja, dijemput 5.30.
Tapi anehnya aku g panik blas.
Aku ngamati diriku sendiri...kalo biasanya feelingnya bagus gitu berarti pasti berakhir happy ending...alias ok2 aja ^__^

Telp rumah...nanya apa ada kunci serep lain.
Pamitan sama temen2...n olah raga singkat (walking getoooo) sampe rumah..untung deket..coba kl jadi ke TP/PTC...phiuh..
Tak lupa merekonstruksi kemungkinan2 jelek...kalo sampe g ada kunci, terpaksa ngeluarin jurus maling bersenjata andalan kawat buat mbuka kunci..hihihi...

Untungnya, di rumah ada kunci lain, malah yang aslinya.
Untungnya...punya pacar baik...(meskipun kadang2 mbecikno banget..ssttt), nawarin mau nganter balik ke GM, ntar langsung ke gereja abis gitu.
So, abis mandi2, nunggu dia dateng, mampir ke GM buat ambil mobil tok (yang untungnya juga...masih sehar walafiat beserta segala isinya)


Puji Tuhan deh...
Adaaaa azaaaa....

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

penyakite carla mulai nular iki...

12:19 AM  
Blogger Pre said...

njus, pake caraku gitu loo. gantungin kunci serep di leher, tiap pergi. always!! inget kan, gantungan kuning di leherku, yg selalu bunyi 'krincing2' tiap aku bergerak :D tips dr org yg bolak balik ninggalin kunci kontak di mobil yg terkunci dr dlm.

2:25 AM  

Post a Comment

<< Home