Tuesday, October 11, 2005

reunion

mission accomplished.
a map was founded.
janjian dinner sm edw, bambang n ronny. lom tau tempatnya pas aku telp.
so, untuk membuang waktu aku terpaksa beli buku lagi. 5 People You Met in Heaven (somt like that lah). Mitch Albom.
Mission accomplished.
a map was founded.
janjian dinner sm edw, bambang n ronny. lom tau tempatnya pas aku telp.
so, untuk membuang waktu aku terpaksa beli buku lagi. 5 People You Met in Heaven by Mitch Albom.

Ngandok lg di Wendy's. Ambil tempat yg di sofa-bagian yg sepi di belakang, selonjoran. Ngemil french fries ditemani segelas lemon tea.
Tepat saat paket french fries seharga 5rb habis, hp-ku di kantong manggil2.
Mereka ber3 menuju Pro Steak manyar.
Senang sekali ketemu mereka. Dah lama sekali ga ketemu Bambang. Roni yg lagi memulai kisah cintanya. Dan pertemuan kembali dgn cintaku. Kebanyakan yang dibahas & digojlok ya Roni, sang arjuna baru...hehehe....It's very nice to meet them.

Sebelum qta berpisah, Ron ngundang kumpul2 hari ini di rumahnya. Duh..adohe...malese nyetir. Tapi ya drpd d rumah doank. Bosen. Ntar ke sana sama Carlos n Chris.
This morning I felt excited bout it, but dunno why-aku punya bayangan negatif sih.
Mbayangin kan aku dah lama g kumpul sm mereka. Ketinggalan berita. I'm the outsider.
Mulai merancang, nanti bisa escape k mana...hmm...g bole mikir gitu ya. Positive thinking. Diliat ajalah ntar.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Capturing Files from Network Streams
Eric Chavez, a good friend of mine, alerted to a new tool called tcpxtract . The purpose of this tool is to extract files from network dump files.
You have some good material ...would you like to visit my blog as well?
sticky notes Please Disregard the title it's on my product web site.

1:57 PM  

Post a Comment

<< Home