Friday, August 22, 2008

Funny things in life

Minggu2 terakhir ini baru aku sadari, lucunya cara 'Babe' mengatur jalan hidupku.
  • jadian sama calon suami tgl 6 Juni 2006 (666). tapi bukan angka setan lho :P
  • lamaran 18 May 2008
  • tgl hari H 18 Jan 2009
  • deal pertama urusan tetek bengek yg berkaitan sama hari H, tgl 18 Aug 2008
serba 18 itu padahal g sengaja lho. lamaran 18 may soalnya itu kan hari minggu, n ortu usul tgl itu krn tgl 19may adalahtgl pernikahan mereka (gampang ngingetnya).
lamaran tgl 18 krn kita pikir pertengahan januari aja, g terlalu awal dekat tahun baru, n hari minggu. trus minggu lalu tgl 18 kebetulan tgl merah, pesan cincin sama deal sama fotografernya.
aku pake Duo Photo. waktu istirahat di rumah, baru kepikir...hei, ini kan tgl 18 juga :)

ada cerita lucu lain tentang hunting fotografer.
'Babe' sebagai sutradara handal sangat hebat dlm mengatur skenario cerita.
beberapa minggu lalu iyem, ex co-worker di Alto, ngajak aku cuti buat muter2 hunting ini itu. Dia bakal punya gawe tgl 18 Oct nanti. Katanya mau liat2 hotel & baju brides maid di Eve, jalan Grogol (kebetulan Duo Photo juga di situ). ya udah, aku telp buat janjian, n terus dia telp sendiri juga ke tempat sewa baju. Ternyata apa yang qta cari itu ada di 1 tempat! Jadi Duo Photo=Eve. Mereka menyediakan jasa fotografi & baju pagar ayu. hehehe...lucu juga kalo inget itu.

Singkat cerita, hari minggu aku balik sama cyin k situ buat kasi DP. K atom dulu pesen cincin, terus aku ngomong kalo mau telp Puji (si fotografer). Kok tau2 cyin bilang, "Kok kayak nama temene adikku ya.???"
Lho??? aku ngomongin ciri2nya, tapi dia juga ragu2 iya apa ndak. Waktu sampe rumahnya, lgs si Puji ngerti kalo cyin itu koko temennya...hahaha..
Omong punya omong, ternyata juga kakak ipar Puji itu punya bridal, Lenny Ferdiana. Ternyata lagi, si Lenny itu temen SMP C yin (beberapa waktu lalu ketemu di Atom, jalan2 sama Robert-si suami + anak2). Lha si Robert itu temen kuliahku dulu sekelas :)) aku kenal Lenny juga, soalnya dulu kalo pergi rame2 si Robert ngajak Lenny juga....wah...betapa anehnya kejadian ini.
Waktu aku main ke rumahnya liat2 baju, baru tau dr Lenny kalo dia juga kenal si Ci Ming (adiknya Cyin)...waduh...mbulet sekali ya. Ternyata pemain cerita ini ya itu2 saja...hehehe

I totally have no idea, kalo akan ngalami kejadian seperti ini.
Lha mana tau dulu kalo aku masuk STTS kenal si A, si B, si C ternyata beberapa taun kemudian dipertemukan lagi lewat kejadian lucu kayak gini.
Puzzle ini baru sebagian kebentuk, n aku percaya, kalo Babe yang bentuk, pasti jadinya bagus :)

* ku tau perenungan ini blm bisa menggantikan saat2 teduh yg bolong2, Be...but I hope U understand :)

Labels: , ,

3 Comments:

Blogger Pre said...

waaahh, bagus lo juz. klo trlalu banyak kbetulan yg mewarnai hubunganmu ma cyin, itu artie, BABE mo kasih tau klo kalian emang jodoh :) keajaiban kecil kek gitu sbetulnya msh banyak, sayangnya, cuma dikit orang yg sadar. congrats ya juz :-*

7:51 PM  
Blogger Unknown said...

iya ya..betul juga kata tante pre :*
thx tante :>

1:20 PM  
Blogger Olive said...

Omong2..aku setuju kalo namanya jodoh tuh semua bisa jadi seolah serba kebetulan huehehe...
Misal aku ama cowokku juga...siapa sangka aku kenal si A di waktu kuliah, tnyata A teman baiknya masa SMA. Terus pas aku pulang Indo pertama kali..iseng2 jalan2 ke Bali-Lombok, benernya lbh tepat buat rasa penasaranku sendiri.
Tapi bikin si A yg kutemui di Lombok, inget niatnya buat kenalin kami berdua lagi.
Tau ga, tnyata thn 2002 lalu...A dah pernah niat jodohin kami, tapi waktu itu aku dah mau ke TW, cowokku juga, waktu itu masih males dikenal2in huehehe...
Waktu aku pulang Indo ke 2 x nya, utk face to face ama cowokku, aku nemuin surat dari A yg bercerita waktu A mau ngenalin kami..
Ya..bgitulah klo namanya dah waktunya ketemu kali..potongan puzzle nya smua jadi terpasang di tempat yg benar... :D

2:59 PM  

Post a Comment

<< Home