Monday, May 04, 2009

"Eneg"-sekedar uneg-uneg

Kok bisa ya???
Banyak yg ga habis pikir...
"Eneg" terhadap ulah beberapa orang di sekitar tempat kerjaku.
Ga habis pikir...kok bisa gitu...
Apa ya mereka itu g merasa (atau cuek, atau malah g berpikir)
Sikap & perilaku ga cocok sama posisi.

Yah, itu sih bukan urusanku...tapi gimanapun aku juga punya mata n perasaan.
Aku pikir aku aja yg sensi, tapi nyatanya kagak juga.
Orang yg ga se-intense kami berinteraksi dg oknum2 itu juga merasa aneh
Kupikir ini termasuk hukum sebab-akibat, aksi-reaksi..whateverlah...

Bosen nih liat 'panggung sandiwara' itu ituuu aja diputer tiap hari...Bleh!! x-(
Yah, mungkin ini salah satu salibku di tempat kerja
Semoga aja yang sono 'nyadar' ...

3 Comments:

Blogger Carla said...

mbok ya kalo nulis lebih spesifik. mereka itu ngapain aja?

10:35 AM  
Blogger Vanie said...

ya begitulah masyarakat... kalo lingkungan ga bisa dirubah... at least qta ga ikut2an bikin eneg orang laen. :p hehehe.

5:47 PM  
Anonymous オテモヤン said...

オナニー
逆援助
SEX
フェラチオ
ソープ
逆援助
出張ホスト
手コキ
おっぱい
フェラチオ
中出し
セックス
デリヘル
包茎
逆援
性欲

7:33 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home