Monday, October 20, 2008

For old time sake

1-2 minggu terakhir ini aku banyak bertemu dg teman2 lama.

Seorang teman semasa kuliah dulu yang udah 'mendamparkan diri' di negeri Paman Sam +/- 7thn yl. Iseng2 ikut Green Card lottery...and he won!! (lucky guy) trs skrg udah jadi warga negara sana.
Meskipun dia udh bilang kl dia tambah 'gede' tetep aja aku cukup surprise...beda dgn stylenya dulu waktu jaman kuliah (buat yg tau kampusku dulu...you know how :D)
lebih cool...meskipun gaya nyantainya tetep ada.
Well, sebenarnya kami g akrab2 amat, lagian qta beda kelas.
Tapi dia pernah ngasi cute present buat aku n aku so stupid g ngerti (atau g anggep serius mungkin...) sampe dia ngomongin kira2 2thn yl waktu aku baru mengakhiri lembaran lama sama yg doeloe :P Yah, aku ngga tertarik sama yg namanya long dist relationship.
Jangankan menyeberangi benua n lautan.. lha wong yg masih di Indo aja ogah.

Lucu juga dengar cerita mereka. Ketemu & kenal sama teman barunya di luar negeri sono. Padahal teman baru itu mestinya termasuk 'stok lama' yang luput dr perhatian...(alias 1 sekolahan tapi dulunya g kenal) hehehe..So, dari hasil bertukar cerita waktu reuni itu, ternyata anak2 kampusku itu 90% g kerja sesuai bidang kita. Ada yg jadi guru TK, ada yg dulunya briliant banget, malah lebih tertarik buat menggeluti marketing barang2 buat baby.
Bagi kita..sayang banget ilmunya. Tapi mungkin aja mereka sudah menemukan 'lentera jiwanya' kan ;)
Ngobrol2 ngalor ngidul sampe mas cleaning service d food court memandang kami ber4 dgn tampang bosan..hahaha...rasanya dia kudu 'nyapu' 4 anak ini keluar..hehehe

Trus, minggu kemarin teman lama melangsungkan pernikahan.
Sebenernya sempat males dateng. Mbayangin pasti kebanyakan temen2 yg lain dtgnya ke resepsi, bakal bengong donk...eh, ternyata banyak yg dtg.
Teman2 lama...kenalan2 lama n mereka juga masih bertukar sapa sama aku.
Kangen juga sama wajah2 lama itu. People from the past.
Sebenarnya sama mempelai aku kurang dekat sih, but somehow...aku merasa harus datang. Aku pengen kasi restu ke mereka..ngga tau ya ada 'something' yg mendorongku buat datang. Maybe it's the feeling...for old time sake??

Labels: ,

3 Comments:

Blogger pyor said...

"Ngobrol2 ngalor ngidul sampe mas cleaning service d food court memandang kami ber4 dgn tampang bosan..hahaha...rasanya dia kudu 'nyapu' 4 anak ini keluar..hehehe"

what a smart funny sentence! :)) hakakaka

Hmm ada kalanya full of nostalgic. Serem ah, kayak mo pergi ato membuka lembaran baru, ga seneng aku :(

9:10 PM  
Blogger sus said...

"Bagi kita..sayang banget ilmunya. Tapi mungkin aja mereka sudah menemukan 'lentera jiwanya' kan ;)"

setujuh sama kalimat ini, yg penting saat ngejalaninya nyaman :)

8:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

yuhuu...yustin....kok lama gak nulis....lg sibuk ngurus married ya.......

7:44 AM  

Post a Comment

<< Home