Tuesday, October 11, 2005

wondering

barusan dapet telp
"kamu nanti datang?"
maunya sih ngga jawab, mau kasi surprise/apa gitu...tapi ntah napa akhirnya jawab juga.
he know that i loved last night reunion.
dia kepingin aku dateng kemaren.
yang hari ini aku ngga dtg juga terserah aku memutuskan bagaimana.

"kan sama kumpul2nya...apa bedanya??"
"kemaren cuma orang sedikit. teman2 dekat. kamu lebih suka."

iya juga sih...
baru sadar juga.
ntar pasti banyak orang.
meski temen2 sendiri, tapi kadang aku juga ngerasa g nyaman di tengah banyak orang. ngga tau yang nanti bakal gimana.
ada beberapa orang baru...yah..meski aku harus lebih membuka diri & berusaha lbh "sosialis" tapi mbayangin aja bikin agak males.
teman2ku itu adalah orang2 yg terbuka terhadap orang baru.
bagus sih...cuman kan ndak harus tiap orang di sana merasa ok kan.
apa salahnya?

mm...siap2 bawa 'perbekalan' aja.
wait n see.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home